CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, December 25, 2012

Supernova : Akar

Sudah tamat baca Supernova : Akar :)

Kayakny emang telat bgt deh baru baca skrg, tapi ak ga pernah nemu buku Supernova secara komplit di toko buku. Kemaren waktu di Togamas, 3 buku Supernova jejer makany ak beli.

Dulu, temenku pernah blg kalo Supernova itu bagus. Waktu aku tanya critanya ttg apa, dia blg "gmn ya nin, susah njelasinnya. kompleks. baca aja, bagus"

Aku ga paham sama crita awalny, tokohny ga nyambung sama tokoh di blkgnya. ato mngkin itu nyambung sama Supernova yg Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh. (ak baru nyadar klo Akar itu buku kedua --a)

Hm intiny ini buku ttg Bodhi yg kliling Asia buat nyari Kesejatian. Berjalan dengan tujuan 'nowhere', asal ngikuting feeling. Ketemu banyak orang yang ngebuat dia pelan-pelan berubah.
Kerja jadi tukang tato sampe metik daun mariyuana.
Dan semua kejadian-kejadian ajaib lainnya.

"Kupikir jalan menuju neraka harusnya mulus, lebar, terang benderang, fasilitas gemerlap di kanan-kiri, dengan kendaraan termewah hingga si pengemudi pun terbuai melaju dengan kecepatan tinggi dan di puncak kecepatannya tiba-tiba jalan itu terputus. Segalanya hilang. Tinggal gelap nan asing serta pikiran yang tak siap." pg. 170

Ga sabar buat beli 2 Supernova laennya :)

0 comments:

Post a Comment